Quantum - Layanan ISO 14001

ISO 14001:2015 – Sistem Manajemen Lingkungan

ISO 14001:2015 adalah standar internasional Sistem Manajemen Lingkungan (SML) yang ditetapkan untuk dikembangkan dan diterapkan pada suatu organisasi (perusahaan, lembaga atau badan hukum lain). Standar ini diterapkan guna mengelola aspek lingkungan (masalah pencemaran ke udara, ke air, ke tanah, penggunaan sumber daya alam, buangan limbah proses, penggunaan energi) untuk mengurangi, menghilangkan mencegah hingga memenuhi peraturan/ persyaratan lingkungan dari pemerintah. Secara bersamaan penerapan standar SML ISO 14001:2015, guna mencapai kinerja pengelolaan lingkungan dan upaya efisiensi penggunaan sumber daya alam dan energi.

Standar ISO 14001:2015 dapat diterapkan pada berbagai sektor organisasi, dari tingkat menengah hingga perusahaan besar yang memiliki perhatian terhadap pengelolaan lingkungan, memperbaiki kinerja lingkungan, mengurangi risiko lingkungan, meningkatkan peluang bisnis untuk produk atau jasanya untuk diterima pasar nasional dan internasional yang peduli kepada kelestarian lingkungan. Penerapan standar SML juga sebagai wujud pengelolaan menuju industri hijau dan meraih peringkat hijau kinerja lingkungan.

Perusahaan kami telah berpengalaman membantu penyiapan pengembangan, penerapan hingga meraih sertifikasi SML ISO 14001:2015 pada berbagai sektor perusahaan (perkebunan, kehutanan, pertambangan dan industri pengolahannya), industri lainnya dan lembaga pendidikan. 

Kami menyediakan dokumen penerapan SML ISO 14001:2015 (pedoman SML, SOP-SOP, Petunjuk Kerja, Form-form, dll) pada sektor perkebunan (Kebun dan industri karet crumb rubber, Ribbed Smoke Sheet, Crude Palm Oil, Gula), Sektor Kehutanan (HPH, HTI, industri Plywood, Partikel Board), Industri otomotif dan elekronik (stamping, injection mold, extrude proses, karoseri), industri kabel, Tekstil, pertambangan, jasa perdagangan, lembaga pendidikan (pesantren).

Bagi yang berminat membeli dokumen-dokumen penerapan SML ISO 14001:2015, sesuai sektor industri dan lembaga tersebut, dapat menghubungi Whaats Up kami. Kami menyediakan harga yang sangat negosibel.

Hubungi kami untuk informasi selengkapnya

Related services...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×